27 September 2013

Gedung Teknik Elektro terletak paling pojok di lingkungan Politeknik Negeri Bali, walaupun terletak di pojoan tapi lingkungan elektro tetap ramai oleh mahasiswa - mahasiswi teknik elektro yang lumayan banyak. Dilihat - lihat juga lingkungan teknik elektro cukup luas parkir yang luas memiliki lab sendiri dan gedung baru khusus Program Strudi Teknik Listrik.

Ya suasana d lingkungan Teknik Elektro terkesan luas dan lumayan rame, tapi itu kalo di siang hari. Nah gimana kalo di malam hari. Apa ada dari sobat yang ke lingkungan Teknik Elektro di malam hari??? Misalnya untuk nyari wifi. Pasti sobat akan berfikir dua kali ataupun berkali-kali untuk melakukan itu dan lebih memilih nyari koneksi di wantilan deket lapangan. Pasti!!!. Kalopun berani butuh nyali yang cukup tinggi untuk itu.

Misalnya kalo sobat berani nyari koneksi sendiri di gedung Teknik Elektro, trus diem di depan gedung duduk sambil wifian. Terus pas lagi asik sosialita atau browsing ada bayangan putih lewat, bulu kuduk merinding, apa yang anda lakukan???? Pendapat saya lebih baik lambaikan tangan sobat karena telah terpasang 3 kamera di depan, kanan dan kiri sobat :D

Ya sekian posting saya jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan karena post ini saya buat semata-mata untuk lomba :D.

Tagged: ,

2 comments:

Bagaimana pendapat sobat tentang postingan ini?
Silahkan berikan komentar anda baik kritik maupun saran yang membangun dan itu sangat berguna bagi saya :)