24 September 2013

Pada jaman sekarang internet merupakan teknologi yang sangat membantu dalam bidang pendidikan seperti perkuliahan. Banyak hal yang bisa didapat dan dipelajari di internet, hal yang dimaksud disini pastinya hal yang positif seperti memperoleh bayak informasi berupa berita, ilmu perkuliahan dan masih banyak lagi. Apalagi saya memilih Program Studi Menejemen Informatika, internet termasuk wajib untuk menunjang perkuliahan untuk menambah ilmu dan belajar dari internet.

Tapi bagaimana kalau kita ke kampus tiba di kelas - search wifi - pilih PNBHotspot - Pesan "Problem on Connectifity" - galau atau tiba di kelas - search wifi - pilih PNBHotspot - bisa connect - bukak Mozila Firefox -  tapi "Unable to Connect" sama juga ujung-ujungnya galau. Galaunya karena mikirin percuma bayar semesteran yang termasuk rincian pembayaran biaya wifi di dalemnya, percuma ...... Itu terjadi jika kita berada di kampus paling siang atau kadang-kadang juga tidak bisa konek.

Saya harap masalah sarana koneksi internet di kampus kita segera berakhir dan tidak menjadi suatu hal yang turun temurun sampai 7 turunan gak ada perubahan karena internet cukup menunjang perkuliahan yang lebih baik menurut saya. Saya minta maaf lagi kalau ada yang merasa tersinggung karena postingan saya ini kerena ini adalah postingan untuk lomba semata untuk memperoleh juara.



Tagged: ,

4 comments:

  1. Setujuu,,, bkin wifinya lancar biar bs twitteran smbil bljr :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks buat commentnya.. Wah ketauan gak nyimak pelajaran dengan baik
      mahasiswa yang patut dicontok :D

      Delete
  2. Setuju gan...
    tiap semester kita bayar wifi, tapi sedih bgt gag ada timbal balik yg setimpal...
    wifinya hampir gag bisa dipake terutama di gedung belakang (Elektro), padahal bnyk tgs numpuk. yg makmur malah di akademik, perpus, LCC, dll. emng siapa yg bayar n siapa yg menikmati??

    kita butuh internet cepet untuk berbagai tgs n aplikasi yg menunjang. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya pemikiran kita sama bos..
      ya tersa lingkungan depan paling diutamakan. terus kita sisanya

      Delete

Bagaimana pendapat sobat tentang postingan ini?
Silahkan berikan komentar anda baik kritik maupun saran yang membangun dan itu sangat berguna bagi saya :)