24 September 2013

Jurusan Teknik Elektro memiliki sarana yang cukup lenkap, termasuk salah satunya adalah tempat parki. Setiap pagi saya bernagkat ke kampus dan sampai di parkiran Jurusan Elektro dengan rasa bangga telah kuliah di Politeknik Negeri Bali ini, dan ketika saya memarkir motor saya selalu berfikir dimana saya akan parkir dan parkir di tempat yang teduh dan datar sehingga motor saya bisa parkir dengan aman. Dan ketika saya melihat di sekeliling tempat parkir, saya melihat tempat parkir yang tidah rata, penuh rumput liar dan tidak ada tempat yang teduh selain di bawah pohon atau di lorong masuk ke Gedung Jurusan Teknik Elektro sehinggan dengan keadaan terpaksa dan cukup sedih melihat motor saya.

Keadaan tempat parkir elektro belum rata atau diaspal seperti jurusan lain seperti perkembangan prasarana Jurusan Teknik Elektro sangat terbelakang. Belum lagi kalau musim hujan, parkiran Elektro yang masih berlantai tanah tersebut becek dan kalau hujannya deras parkiran akan berubah bentuk dan fungsi menjadi kolam renang yang dipenuhi lumpur sehingga semua motor akan berenang dalam kolam. Dan saya lihat beserta teman saya hampir setiap hari ada paku yang berserakan di parkiran Elektro. Maaf tidak bermaksud menjelek-jelekkan tapi itu kenyataannya.

Saya harap prasarana untuk Jurusan Teknik Elektro seperti tempat parkir yang teduh dan nyaman segera terwujud untuk menunjang proses perkuliahan yang lebih baik. Saya minta maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan karena artikel ini untuk lomba semata.

Tagged: ,

7 comments:

  1. info yang menarik, semoga politeknik negeri bali, khususnya teknik elektro bisa berbenah agar menjadi jurusan yang unggul dibidangnya.

    ReplyDelete
  2. info yang menarik, semoga politeknik negeri bali, khususnya teknik elektro bisa berbenah agar menjadi jurusan yang unggul dibidangnya.

    ReplyDelete
  3. Semoga 'pejabat' lingkungan kampus yang berwenang bisa terketuk hatinya membaca postingan ini. Salam semangat luar biasa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju!! ,,maksudnya 'pejabat' siapa y? yang lebih spesifik ..:D

      Delete
    2. sebut saja bunga gan (nama disamarkan agar tidak didiskualifikasi karena mengandung unsur SARA) :D wkwkwkwk

      Delete
  4. parkir elektro itu bersifat dinamis :

    jika musim hujam = parkir penuh rumput
    jika musim kemarau = parkir berdebu (gersang bgt)

    dari pada parkiran, ada yg lebih parah gan... kantin elektro kita baru greget...
    kalo mau mkn disana serasa mkn di jln tanjakan :D wkwkwwk

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat sobat tentang postingan ini?
Silahkan berikan komentar anda baik kritik maupun saran yang membangun dan itu sangat berguna bagi saya :)