24 September 2013

Web Design and Web Programming Competition, unit Kegiatan Mahasiswa Komputer Politeknik Negeri Bali kemarin (8/9/2013) telah melangsungkan kegiatannya yakni, “Web Desaign and Web Programming Competition”. Acara ini bertujuan untuk menggali bakat para siswa siswi SMA/SMK sederajat dan mahasiswa serta masyarakat umum yang berumur 23 tahun ke bawah dalam bidang mendesain serta membuat web.

Kegiatan ini mampu meraup total perserta sebanyak 50 peserta, yakni peserta web desaign sebanyak 39 peserta dan web programming sebanyak 11 orang. Dengan jumlah panitia sebanyak 36 orang, kegiatan ini berlangsung sukses. Kegiatan inipun didukung oleh 3 juri yang 2 diantaranya adalah dosen dari Program Study Manajemen Informatika Politeknik Negeri Bali, yaitu I Wayan Suasnawa, S.T., M.T. dan Putu Gede Sukarata, S.T., dan 1 orang juri dari Bali Orange Communications yaitu I Nyoman Sudana.

Dituturkan oleh Andree Ivan Prianto selaku panitia, bahwa kegiatan ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, karena kegiatan di tahun ini dibubuhi oleh inovasi baru yang kiranya dapat lebih memotivasi lagi yaitu web programming competition. “ Harapannya sih agar kegiatan ini lebih mendapat suport dari berbagai kalangan, bukan hanya dari mahasiswanya sendiri tapi juga dari kampus serta dari instansi – instansi terkait,” tutur Andree disela – sela break kegiatan.

Adapun pemenang dalam kegiatan ini, dimulai dari web programming juara I diraih oleh I Putu Gede Mayu Krisnawan, juara II diraih oleh I Wayan Sudiatmika dan juara III diraih oleh I Kadek Pujantara. Kemudian untuk web desaign juara I di raih oleh Damasius Wikaryana Utama dari SMKN 1 Denpasar, juara II diraih oleh Luh Gede Ayu Candrawati dari SMAN 2 Denpasar dan juara III diraih oleh I Kadek Krisna Angga Pamungkas dari SMKN 1 Mas Ubud. Kami ucapkan selamat untuk para juara!

Diakhir perbincangan, Andreepun mengucapkan terima kasih untuk peserta yang telah bersedia ikut meramaikan kegiatan ini, dan tentunya selamat untuk para pemenang. Selain itu rasa terima kasih diberikan kepada para juri yang telah semaksimal mungkin membantu panitia melaksanakan penjurian dengan sangat bagus dan sangat kritis. Tidak lupa juga untuk para panitia yang telah kompak dan mau bekerjasama demi mensukseskan acara ini. Semoga kegiatan ini kedepannya lebih kompak dan sukses lagi. Selamat untuk Unit Kegiatan Mahasiswa Komputer.

Kegiatan ini disuport oleh : Telkomsel, Toga Mas, BOG BOG ( Bali Cartoon Magazine), Bali Orange Communications, Maestro, McD, LPD Pecatu dan Kinestika.


Sumber :
https://www.facebook.com/pages/Majalah-Mandiri-Politeknik-Negeri-Bali/528103263907463

Tagged: ,

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat sobat tentang postingan ini?
Silahkan berikan komentar anda baik kritik maupun saran yang membangun dan itu sangat berguna bagi saya :)