24 September 2013

Jurusan Teknik Elektro merupakan bagian dari salah satu jurusan yang ada di Politeknik Negeri Bali yang semua gedung dari masing-masing jurusan pada Politeknik Negeri Bali dalam satu lingkungan yang luas. Gedung Teknik Elektro terlihat megah, luas dan berlantai dua serta memiliki ruang kelas, Labolatorium Komputer, Workshop Teknik Listrik yang lengkap.

Dari semua itu mengapa tempat atau lokasi dari gedung elektro terasa cukup jauh masuk kedalam lingkungan Politeknik Negeri Bali, terasa posisi dari Jurusan Elektro berada di linkungan yang paling jauh dari jurusan lain bisa disebut tempatnya memojok tepat di samping lapangan di pojok. Tidak seperti jurusan lain, ketika kita baru masuk dari gapura Politeknik Negeri Bali langsung terlihat gedung dari jurusan mereka, tidak seperti jurusan Elektro harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai di parkiran Jurusan Elektro.

Lingkungan Teknik Elektro juga terasa agak sepi karena di sekitar lingkungan pojokan ini hanya mahasiswa dan mahasiswi Teknik Elektro saja yang terlihat tidak seperti di lingkungan depan Politeknik Negeri Bali pada saat istirahat terlihat banyak mahasiswa dan mahasiswai dari jurusan lain disana. Saya pribadi merasakan letak gedung dan lingkup Jurusan Teknik Elektro terletak di belakang Politeknik Negeri Bali yang terasingkan.

Walaupun begitu Jurusan Elektro merupakan jurusan yang kita pilih dari pertama kita kuliah di Politeknik Negeri Bali ini apapun kekurangannya saya harap ada sisi baiknya dan harus diterima apa adanya karena untuk melakukan sesuatu apapun kita harus bisa berusaha dan sedikit pengorbanan.

Saya minta maaf jika ada salah-salah kata karena ini hanya postingan saya mengenai Jurusan Elektro yang merupakan materi untuk lomba.

Tagged: ,

2 comments:

Bagaimana pendapat sobat tentang postingan ini?
Silahkan berikan komentar anda baik kritik maupun saran yang membangun dan itu sangat berguna bagi saya :)